Marvel’s Thor Love and Thunder–Semua yang Kita Ketahui Tentang Film Thor Berikutnya

Sementara beberapa Avengers asli sekarang telah keluar dari Marvel Cinematic Universe–termasuk Iron Man, Captain America, dan Black Widow–Thor terus memainkan peran utama di MCU. Setelah tiga film mandiri dan empat film Avengers, Chris Hemsworth akan kembali sebagai Dewa Asgardian di Thor: Love and Thunder.

Film Thor pertama dirilis pada tahun 2011, ketika MCU masih menemukan pijakannya. Thor memainkan peran utama dalam The Avengers yang sangat sukses pada 2012, tetapi banyak penggemar kecewa dengan penampilan berikutnya, Thor: The Dark World yang kacau. Kedatangan sutradara Selandia Baru yang terkenal, Taika Waititi untuk Thor Ragnarok 2017 yang benar-benar menampilkan potensi karakter aneh ini, karena Waititi menyampaikan petualangan intergalaksi yang lucu, tidak terduga, dan terkadang surealis.

Thor: Love and Thunder secara resmi diumumkan pada tahun 2019 dan akhirnya tiba tahun ini. Dengan pemeran yang luar biasa dan Waititi kembali di kursi sutradara, ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa. Jadi dia adalah segalanya yang kita ketahui sejauh ini tentang Thor: Love and Thunder.

Apa tanggal rilis?

Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli.

Siapa sutradaranya?

Film ini akan disutradarai oleh Taika Waititi. Selain Thor: Ragnarok, kredit Waititi lainnya termasuk JoJo Rabbit, What We Do In The Shadows, dan The Hunt For the Wilderpeople.

Siapa penulisnya?

Thor: Love and Thunder ditulis oleh Waititi dan Jennifer Keating Robinson. Penghargaan Robinson sebelumnya termasuk mengarahkan film Netflix Seseorang yang Hebat dan menulis serial MTV Sweet/Vicious.

Siapa yang kembali?

Film ini akan menampilkan berbagai wajah familiar dari film Thor sebelumnya. Chris Hemsworth memainkan God of Thunder sekali lagi, dengan Tessa Thompson mengulangi peran Ragnarok sebagai Valkyrie. Natalie Portman akan kembali bermain sebagai Jane Foster untuk pertama kalinya sejak Thor: The Dark World.

Kita juga dapat mengharapkan sejumlah aktor kembali ke peran yang lebih kecil. Jaimie Alexander adalah prajurit Asgardian Sif, peran yang ia mainkan dalam dua film Thor pertama, sementara Jeff Goldblum kembali sebagai Grandmaster yang eksentrik dan Waititi sendiri akan mengisi suara gladiator Cronan Korg yang lucu. Selain itu Matt Damon, Sam Neill, dan Luke Hemsworth akan memerankan aktor Asgardian dari Ragnarok.

Itu para Penjaga!

The Guardians of the Galaxy juga akan berperan dalam Thor: Love and Thunder. Chris Pratt, Dave Batista, Karen Gillan, Vin Diesel, Pom Clement, dan Sean Gunn masing-masing akan muncul sebagai Starlord, Drax, Nebula, Groot, Mantis, dan Kraglin. Thor dan Pratt sebelumnya menikmati beberapa olok-olok lucu di Avengers: Endgame, jadi akan menyenangkan melihat pasangan ini melanjutkan persaingan jantan mereka di film baru ini. Ada desas-desus bahwa Wali tidak akan banyak tampil, tetapi kami akan mengambil apa yang bisa kami dapatkan.

Siapa yang baru?

Hanya satu aktor baru yang telah dikonfirmasi sejauh ini, tetapi ini adalah aktor besar. Mantan bintang Batman Christian Bale akan kembali ke film superhero sebagai Gorr the God Butcher yang jahat, alien kuat yang berusaha menghancurkan dewa di seluruh alam semesta.

Apa ceritanya?

Sebagian besar detail tentang plot film saat ini masih dirahasiakan, tetapi kita tahu bahwa itu akan mengambil inspirasi dari serial komik 2015 The Mighty Thor, oleh Jason Aaron. Dalam cerita ini, Jane Foster mendapatkan kekuatan Thor saat melawan kanker. Pada tahun 2020, Portman mengatakan kepada Yahoo, “Saya mulai berlatih, untuk mendapatkan otot. Jika ada semua pahlawan super wanita ini, semakin banyak mereka, semakin baik. Ini didasarkan pada novel grafis The Mighty Thor . Dia sedang menjalani perawatan kanker dan menjadi pahlawan super di sampingnya.”

Waititi juga menggambarkan film tersebut sebagai sebuah roman. “Apa yang ingin saya lakukan dari awal adalah bertanya: ‘Apa yang paling tidak diharapkan orang dari waralaba ini?’ Oh, aku tahu sebuah kisah cinta yang luar biasa!” katanya kepada Wired. Tentu saja, dengan Waititi mengarahkan dan penjahat bernama Gorr the God Butcher di sana, kita bisa mengharapkan banyak komedi dan aksi juga.

Jika Anda ingin mengikuti kuis film seru dan menarik kunjungi quizol.

Leave a Comment